top of page

Apakah Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Leads dengan Menggunakan Sistem Blasting WhatsApp Blaster

Aplikasi mobile nomor satu di dunia adalah WhatsApp. Ia juga merupakan aplikasi pesan terpopuler di dunia. Aplikasi ini memiliki dampak langsung pada kehidupan miliaran orang. Digunakan untuk mengirim pesan, video, gambar, dan file audio. Orang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, rekan kerja, dan mitra bisnis. Banyak organisasi juga menggunakan aplikasi ini untuk pemasaran dan berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Semua ini menjadikan aplikasi ini sangat berharga bagi masyarakat secara luas.


Keuntungan menggunakan WhatsApp adalah mudah digunakan dan dapat diakses oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Orang merasa nyaman berkomunikasi satu sama lain melalui aplikasi ini tanpa harus menghubungi individu melalui nomor telepon atau email. Hal ini membuatnya ideal bagi pelanggan yang ingin menghubungi produsen, pemasok, distributor, pengecer, dan kontak bisnis lainnya. Selain itu, pengguna dapat menggunakannya untuk mengirim pemberitahuan pesan mengenai lowongan pekerjaan, promosi, dan iklan. Pada dasarnya, ada banyak cara orang menggunakan WhatsApp untuk tujuan komunikasi.


Karena ada begitu banyak penggunaan untuk WhatsApp, Anda memerlukan strategi untuk mempromosikan bisnis Anda secara efektif di aplikasi ini. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan jumlah pesan yang spesifik untuk tujuan yang berbeda. Misalnya: jika Anda tertarik mempromosikan layanan pemesanan online Cafe Anda, Anda dapat menggunakan 20 pesan untuk memberi tahu orang tentang layanan Anda. Jika Anda ingin mempromosikan layanan pengiriman online Restoran Anda, Anda dapat menggunakan 50 pesan. Anda juga dapat mempromosikan penjualan online toko ritel Anda atau layanan potong rambut Anda dengan menggunakan masing-masing 100 atau 150 pesan. Kemudian Anda akan mengirimkan pesan-pesan khusus ini sekali sehari sampai orang-orang terbiasa mendengar tentang bisnis Anda dari nomor telepon Anda yang sebenarnya - yang akan membutuhkan waktu lebih lama daripada 20 pesan. Sebagai alternatif, Anda dapat memiliki operator langsung yang menangani pemasaran melalui telepon sementara Anda fokus menjalankan bisnis.


Anda juga dapat memiliki operator mengirimkan lebih dari 1000 pesan per hari atas nama bisnis Anda. Dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan daftar kata kunci dan frasa yang relevan untuk dimasukkan ke dalam template pesan Anda. Tim ahli akan menulis pesan teks unik untuk masing-masing kata kunci/frasa ini agar operator Anda mengirimkannya atas nama Anda. Metode ini memerlukan lebih sedikit sumber daya sehingga manajer dapat fokus menjalankan bisnis mereka daripada menangani tugas pemasaran sendiri. Selain itu, tidak peduli berapa banyak prospek yang Anda hasilkan dari penggunaan sistem ini, tidak ada risiko bahwa seseorang akan pernah mendengar tentang bisnis Anda dari sumber non-operator apa pun - berkat penggunaan pesan yang sangat ditargetkan melalui algoritma kompleks dan kemampuan pemrosesan bahasa alami yang terintegrasi ke dalam perangkat lunak sistem.


Manfaat utama menggunakan WhatsApp untuk pemasaran adalah biaya yang lebih rendah dan efisiensi yang meningkat dibandingkan dengan metode tradisional dalam menghasilkan prospek dan pertumbuhan basis pelanggan. Selain mudah digunakan, pengguna juga dapat menyesuaikan strategi mereka berdasarkan jumlah pesan yang ingin mereka kirimkan - yang membantu mereka mengembangkan bisnis mereka secara efektif dan efisien tanpa harus menghabiskan waktu mengelola kampanye pemasaran secara langsung. Setiap orang yang ingin meningkatkan kinerja bisnis mereka harus mempertimbangkan untuk mengimplementasikan sistem seperti ini untuk mencapai pelanggan baru melalui kampanye pemasaran word-of-mouth yang efektif dan tidak membutuhkan biaya, kecuali waktu!


Membuat Promosi Menarik Saat Mengirim Pesan WhatsApp kepada Prospek Potensial

Penting untuk menggunakan semua saluran komunikasi modern untuk mencapai calon pelanggan. Ketika Anda memilih menggunakan WhatsApp, komunikasi Anda akan mencapai audiens target Anda tanpa menguras kantong. Membuat kampanye promosi yang sukses menggunakan aplikasi pesan ini semudah 1-2-3. Berikut adalah tiga alasan mengapa Anda harus mencoba menggunakan WhatsApp untuk mencapai pelanggan baru:


Pertama, WhatsApp adalah cara murah dan mudah untuk berkomunikasi dengan audiens target Anda. Dengan paket mulai dari hanya $1 per tahun, itu jauh lebih murah daripada platform digital lainnya. Selain itu, pengguna hanya memerlukan ponsel untuk mengakses aplikasi ini. Itu kabar baik bagi orang-orang yang tidak mendapatkan banyak uang dari bisnis mereka. Anda tentu bisa mengeluarkan sedikit uang untuk paket murah dan masih bisa menemukan cara untuk mencapai calon pelanggan.


Selanjutnya, Anda dapat membuat kampanye promosi yang kuat dan efektif hanya dengan beberapa sen per pesan. Anda dapat dengan mudah memberi tahu orang tentang bisnis, produk, dan layanan Anda dengan membuat pesan khusus untuk WhatsApp. Anda dapat menyertakan alamat bisnis Anda, informasi kontak, dan gambar promosi dalam pesan Anda. Anda juga dapat menyertakan pesan teks singkat yang memberi tahu orang tentang layanan Anda atau mengiklankan penawaran terbaru. Semua teks ini dapat diakses oleh satu nama pengguna dan beberapa nomor ponsel. Dengan cara ini, Anda dapat mengirimkan beberapa pesan WhatsApp sekaligus tanpa biaya tambahan.


Sekarang, mari kita bahas kapan Anda harus menggunakan WhatsApp sebagai alat informasi daripada alat promosi. Pengguna harus mengakses aplikasi mobile WhatsApp di ponsel mereka untuk menerima pesan - yang berarti mereka harus online pada saat menerima pesan. Ini menjadikannya sumber umpan balik pelanggan yang sangat baik, karena pengguna sering kali merespons langsung pesan pemasaran yang mereka terima secara online melalui ponsel mereka. Selain itu, jika Anda mencoba mengumpulkan informasi tentang audiens target Anda, Anda akan segera mendapatkannya setelah diterimanya pesan berbasis lokasi melalui aplikasi. Audiens target Anda akan mengirimkan pesan umpan balik anonim tentang pengalaman mereka dengan produk atau layanan Anda begitu mereka mengalaminya dalam kehidupan nyata.


Membuat kampanye promosi yang efektif menggunakan WhatsApp mudah bagi pemilik bisnis yang mencari informasi tentang calon pelanggan atau klien baru. Biaya rendah dan kemudahan penggunaan menjadikan aplikasi ini sempurna untuk promosi dengan anggaran rendah yang ditargetkan pada daerah dengan pendapatan rendah atau basis klien yang tidak aktif. Atau, gunakan sebagai alat umpan balik yang langsung berguna untuk operasi internal dan pertanyaan layanan pelanggan. Apapun situasi yang membutuhkannya, menggunakan WhatsApp adalah cara yang bagus untuk langsung mencapai calon pelanggan!


Remarketing Dengan Sistem Blast WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi pesan seluler populer dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulan. Aplikasi ini sangat populer di India, Mesir, dan Pakistan; namun juga digunakan di seluruh dunia. Orang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan teman dan anggota keluarga, menjaga hubungan dengan klien dan kontak bisnis, serta berbagi foto dan video. Pengguna juga dapat mengirim pesan teks melalui aplikasi ini dan membalas pesan tanpa harus mengunduh seluruh aplikasi di ponsel mereka.


Ketika pengiklan ingin mengiklankan kepada orang-orang yang telah mengunduh aplikasi tetapi belum pernah menggunakannya, mereka dapat mengakses fitur yang disebut 'mode bisikan.' Mode ini memungkinkan pengiklan mengirimkan iklan secara langsung kepada orang-orang yang telah mengunduh aplikasi tetapi belum menggunakannya. Pengiklan juga dapat menargetkan orang berdasarkan informasi akun mereka seperti nama, usia, dan nomor telepon. Pilihan penargetan lainnya termasuk lokasi, jenis kelamin, dan minat. Semua penargetan ini memungkinkan pemasar untuk mengirimkan iklan yang relevan kepada audiens target mereka.


Pengiklan juga dapat melakukan retargeting kepada orang-orang yang sebelumnya mengunjungi situs web atau aplikasi mereka tetapi belum membeli apa pun. Untuk melakukannya, situs web atau aplikasi harus menambahkan kode pelacakan ke halaman atau aplikasi mereka. Ketika seseorang mengklik tautan Anda, menandai halaman Anda, atau membuka aplikasi Anda, kode ini akan mencatat alamat IP dan data terkait situs web atau aplikasi tersebut. Data ini memungkinkan Anda menargetkan orang berdasarkan aktivitas masa lalu. Anda juga dapat mengatur kampanye email atau teks untuk menarik pelanggan yang sudah pernah kontak awal dengan Anda.


Penggunaan opsi penargetan WhatsApp yang menarik lainnya adalah untuk penjualan langsung. Jika sebuah perusahaan ingin menjual produk langsung kepada pelanggan yang ada, ini dikenal sebagai 'pemasaran pelanggan terikat'. Saat pelanggan mendaftar untuk kampanye pemasaran Anda, Anda dapat mengirimkan mereka penawaran yang dipersonalisasi melalui WhatsApp. Penawaran ini bisa termasuk diskon untuk pembelian di masa mendatang atau produk gratis untuk pembelian dalam jangka waktu tertentu. Pelanggan yang menerima penawaran ini juga dapat membagikannya dengan teman dan anggota keluarga mereka, yang menghasilkan lebih banyak penjualan bagi perusahaan Anda.

1 lihatan0 komen

Siaran Terkini

Lihat Semua

Cara Melancarkan Telegram Dengan BlasterPro?

Dalam lanskap pemasaran digital yang sentiasa berubah, perniagaan sentiasa mencari cara inovatif untuk mencapai audiens sasaran mereka. Dengan naiknya media sosial dan platform mesej, Telegram telah m

Apa itu Peraturan Pemasaran WhatsApp yang Harus Anda Patuhi

Dalam era yang didominasi oleh komunikasi instan dan keterlibatan digital, bisnis selalu mencari cara inovatif untuk terhubung dengan audiens target mereka. Salah satu platform yang muncul sebagai ala

Comentários


bottom of page